expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>
blogs

Jumat, 19 Oktober 2012

Humor: 'Perang Malam' Suami-Istri dengan Pistol



Alkisah,ada sepasang sahabat yang bernama Ali dan Hasan.Kehidupan mereka sebagai pegawai kantoran tentu sangat stress.Untuk melepas kepenatan,maka dua bersahabat ini pergi ke sebuah bar dan terjadilah percakapan tentang "Perang Sex dengan Pistol"..

Ali : "Saya kemarin mengadakan eksperimen yang menarik. Hasilnya luar biasa."

Hasan : "Oh ya? Apa itu?"

Ali : "Kamukan tahu istri saya pelari cepat. Kemarin sewaktu kami mengadakan hubungan suami istri, diam-diam saya mengambil pistol dan menembakkannya. Mendengar suara pistol tersebut, istri saya langsung `berpacu` dengan cepat. Hasilnya benar-benar luar biasa. Kamu boleh mencobanya."

Hasanpun berpikir untuk mencobanya nanti. Besoknya mereka bertemu kembali di bar yang sama. Ali membuka pembicaraan.

Sekilas Info; Ingin tau cara menurunkan berat badan? atau Cream Wajahdan Pemutih Kulit yang aman silakan di klik tulisanya yah.

Ali : "Bagaimana? Apakah kamu mencobanya?"

Hasan : "Ya.." (dengan wajah sedih).

Ali : "Lalu bagaimana hasilnya. Kenapa kamu kelihatan sedih?"

Hasan : "Sewaktu saya pulang kemarin, ternyata istri saya sudah siap dan menunggu di ranjang. Mengikuti saran kamu, diam-diam saya ambil pistol dan menembakkannya. Mendengar suara pistol, istri saya langsung pingsan dan dari lemari pakaian seorang pria telanjang keluar sambil mengangkat tangan."

Related Posts :